7 Agustus 2010

Sepuluh Delapan

Mau cerita dikit nih tentang sekolah baru, kelas baru, murid baru, dll. Walaupun udah kira-kira sebulan yang lalu kami ketemu tapi masih kerasa baru aja. Yah sebenernya kebanyakan cerita tentang kelas.

Pertama kami dipertemukan (cielah :p), di lokal 8 atau lokal Charitable. Sekarang sih udah berubah jadi X8 (sepuluh delapan). Saya ga kenal siapa2 kecuali 10 orang yang dari SMP saya {itu mah ada yang dikenal}. Saya kira, awalnya, kelas ini ngebosenin banget soalnya anaknya pada diem. Di suruh ini, ga ada yang berani. Di tanyain, ga ada yang jawab. Tapi setelah kelewat sebulan, pada keluar dah tuh sifat asli mereka, termasuk saya. Aslinya rame banget! Seru pokonya!

Siswa di kelas ini ada 32 orang. Dan kaget banget pas tau kalo cowoknya cuman ada 11 orang! Tapi ga penting karena dengan adanya ketua kelas yang namanya Yoga, dan teman "konyol"nya yaitu Zaka, kelas ini udah rame. Apalagi kerjaan mereka cuma godain Brilian, Ella, sama Nimas (cewek2 paling modis di kelas). Ga cuma itu, di X8 itu ada Aqila yang (kayaknya) pendiem tapi ternyata bisa seru2an juga, trus ada Rosita yang gokil abis {iya kah?}, Maul yang kadang2 suka nyanyi dangdut, Jojo yang usil, Hilmi yang kelakuannya (katanya) mirip Kurnia, Nuril yang kadang heboh (ehehe), Novinda anak yang aktif di kelas, terus masih banyak lagi deh yang belom saya tau sifatnya. Singkatannya juga lucu. Awalnya PuDel (sepuluh delapan) tapi karena kurang ini itu, di usul-in jadi Spatula (sepuluh delapan cinta SMAN 2 Lumajang). (kayak gitu kali kepanjangannya ga tau juga gue :P). Sekarang sih tinggal tunggu aja apa kita bakal tetep kompak sampe setaun kedepan.


NB: Maaf banget buat yang tersinggung, marah atau apapun itu karena namanya tercantum di sini. Tunggu juga ya cerita selanjutnya! {eh gausah ditungguin deh. Paling setaun lagi baru posting. Hehe}

-Nisa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar